Sukses

Ini Alasan Mitsubishi Pakai Model 'Impor' Saat Peluncuran Delica

Ini merupakan strategi untuk lebih mengekspos Mitsubishi Delica di kalangan WNA.

Liputan6.com, Jakarta - Hal menarik terjadi saat peluncuran Delica Royal di Jakarta Auto Show 2015. Alih-alih menggunakan model lokal, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku agen pemegang merek menggunakan model-model asing untuk pemanis.

Rupanya, ada alasan tersendiri dari KTB di balik penggunaan model tersebut. Ilham Iranda Syahputra selaku Head of Event & Promotion Department PT KTB menjelaskan jika langkah ini merupakan strategi untuk lebih mengekspos produk anyar tersebut di kalangan orang asing.

"Sejumlah pemakai Mitsubishi Delica adalah yang orang asing," kata Ilham saat konferensi pers di Hotel Sultan, Kamis (29/10/2015).

Lebih lanjut, Ilham mengungkapkan jika saat pameran berlangsung, beberapa ekspatriat tertarik dengan Delica. Mereka yang tertarik lantas bertanya mengenai produk tersebut.

"Di mall-mall saat kami pameran Delica, ada ekspatriat yang datang bertanya ke kita. Jadi, mereka adalah calon pengguna kami juga," katanya.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini