Sukses

KTM 1290 Super Duke Tampil Gagah

KTM merilis beberapa foto model terbaru 1290 Super Duke versi produksi.

Liputan6.com, Vienna - KTM merilis beberapa foto model terbaru 1290 Super Duke versi produksi. Beberapa bagian seperti tangki maupun shroud terbungkus kamuflase untuk menutupi identitas aslinya.

Motor besutan Mattighofen tersebut mengandalkan mesin berkapasitas 1.301 cc V-twin dengan sistem pembakaran yang jauh lebih baik. Nantinya, motor ini akan hadir dengan dua pilihan grafis, yakni dominan hitam dan tampilan yang lebih sporty.

Dilansir Autoevolution, Kamis (8/10/2015), motor ini diklaim sudah memenuhi standar uji emisi Euro 4. Motor ini menawarkan tiga jenis mode, yaitu sport, street, dan rain. Super Duke GT dibekali dengan teknologi suspensi 4 jalur yang dapat disesuaikan dan kendali stabilitas motor.

Secara garis besar KTM Super Duke 1290 GT memiliki konstruksi dan komposisi yang terinspirasi dari Super Duke R. Motor ini rencananya mulai dipamerkan saat EICMA 2015, di Italia pada bulan depan.

(fss/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini