Sukses

Parkir Sembarangan, Bentley Continental GT Tertimpa Adukan Semen

Pemilik Bentley Continental GT terkejut saat menemukan mobil kesayangannya tertimpa adukan semen.

Liputan6.com, Moskow - Kisah apes pemilik mobil-mobil wah memang tak pernah habis. Kali ini, pemilik Bentley Continental GT terkejut saat menemukan mobil kesayangannya tertimpa adukan semen.

Melansir laman Wreckedexotics, Sabtu (26/9/2015), peristiwa ini terjadi kala sang pemiliknya nekat memarkir mobil wah asal Inggris itu di sebuah lahan yang dekat dengan proyek pembangunan. Benar saja, saat ditinggal pemiliknya, tumpahan semen pun mendarat dan menutupi sekujur mobil.

Akibatnya, mobil pun rusak parah. Menurut informasi yang beredar, bengkel tak sanggup untuk merestorasi kondisi mobil. Sang pemilik bahkan disarankan untuk mengganti baru.

Sekadar informasi Bentley Continental GT punya mesin 12 silinder berkapasitas 6,0 liter. Tenaga yang diciptakan 552 Tk pada 6.100 rpm dan torsi 650 Nm pada 1.600-6.100 rpm.

Di atas kertas, mobil kebanggaan rakyat Inggris ini bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam 4,8 detik dengan kecepatan puncak 318 km/jam.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini