Sukses

Varian Anyar Toyota Yaris Rilis Bulan Depan

Baru-baru ini, Toyota mengumumkan pembaruan untuk beberapa varian Yaris 2016.

Liputan6.com, Brussel - Toyota Yaris adalah salah satu mobil andalan dari Toyota Motor Corporation. Baru-baru ini, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut mengumumkan pembaruan untuk beberapa varian Yaris 2016.

Melansir Worldcarfans, perubahan terpenting terdapat pada varian Style. Toyota melengkapi Yaris Style dengan grill hitam berbentuk 'sarang lebah' dan krom aksen satin.

Bukan hanya itu, Toyota juga memberikan penyegaran di bagian interior, di antaranya memberikan kursi berwarna hitam dan trim interior bertema Black Piano.

2016 Yaris juga dilengkapi dengan varian anyar bernama Bi-Tone. Pada varian ini, Toyota menyediakan tiga pilihan warna, Pearl White, Platinum Bronze, dan Barcelona Red yang disandingkan dengan warna hitam metalik pada bagian atap dan a-pillars.

Di bagian interior, varian ini akan tersedia dengan tiga pilihan warna, yaitu all-Black, Warm Grey, dan Soft-gradation Grey. Yaris Bi-Tone ini akan debut di Frankfurt Motor Show, November nanti, dan mulai dijual pada Januari tahun depan.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.