Sukses

Di GIIAS, Kaca Film Full Block Cuma Rp 699 Ribu

Produk ini tidak didapat di luar pameran dan ini berlaku untuk full block alias melapisi kaca depan, samping dan belakang.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Bagaimanapun juga, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi ajang yang penting untuk mempromosikan produk otomotif. Tak ketinggalan PT Agni Sentral Motor (ASM), selaku pemegang merek dan distributor kaca film Iceberg, Johnson, dan Spectrum turut meramaikan gelaran GIIAS yang berlangsung 20-30 Agustus 2015 di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Keikutsertaan ASM dalam pameran otomotif terbesar di Asia Tengara ini untuk menunjukkan eksistensinya yang telah berkiprah di bidang kaca film selama 18 tahun.

"Kami hadir di GIIAS 2015 sebagai bukti eksistensi kami, sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya penggunaan kaca film pada kendaraan," jelas Presiden Direktur ASM, Alie T. Wijaya dalam keterangan resminya.

Selama pameran berlangsung, ASM menawarkan berbagai macam promo untuk produk kaca film yang dipasarkan.

Kaca film Spectrum cuma Rp 699 ribu selama GIIAS 2015

Untuk setiap pembelian kaca film Iceberg, konsumen akan mendapat bonus free kaca depan. Sementara produk Johnson bisa ditebus dengan banderol mulai dari Rp 1,8 juta.

Khusus kaca film Spectrum, ditawarkan dengan harga Rp 699 ribu untuk tipe Spectrum Limited Edition. Menariknya, produk ini tidak didapat di luar pameran dan ini berlaku untuk full block alias melapisi kaca depan, samping dan belakang.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini