Sukses

850 Gadis Cantik Berkompetisi Jadi Bidadari Suzuki

Suzuki Angels diharapkan memperkuat image perusahaan dan produk Suzuki secara khusus.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Para pengunjung yang hadir di booth Suzuki selain dapat menyaksikan mobil-mobil terbaru juga dapat melihat para dara-dara cantik yang tergabung dalam Suzuki Angels. Para Suzuki Angels siap menjelaskan kepada para pengunjung keunggulan tiap produk Suzuki yang dipamerkan di Hall 9-B, ICE, BSD.

“Suzuki Angels dipilih berdasarkan seleksi yang ketat, minimal punya pengalaman di dunia pencari bakat misalnya pernah mengikuti dan menang kontes kecantikan di Indonesia. Pada tahun ini, dari sekitar 850 pendaftar telah diseleksi dan terpilih 54 orang Suzuki Angels," jelas Rifkie Setiawan, Group Head Committee GIIAS 2015.

Lebih lanjut, Rifkie menjelaskan jika Konsep Suzuki Angels sendiri mulai diperkenalkan Suzuki sejak pameran otomotif nasional pada 2010 sebagai representasi dari brand Suzuki. Selain itu, Suzuki Angels diharapkan memperkuat image perusahaan dan produk Suzuki secara khusus.

Sebelum menjadi Suzuki Angels, wanita – wanita cantik ini juga telah diikutkan dalam serangkaian pelatihan meliputi product knowledge, public speaking, dan koreografi. Proses seleksi Suzuki Angels pada tahun ini melewati seleksi yang lebih ketat dibandingkan sebelumnya. Tak hanya harus memenuhi syarat meliputi 3B (Brain, Beauty, dan Behavior), seleksi tahun ini juga mensyaratkan para Suzuki Angels memiliki bakat (talent) khusus, seperti menyanyi, pembawa acara maupun bakat lainnya.

Lebih lanjut, pada tahun ini PT. SIS juga menghadirkan program khusus bernama Suzuki Angels of The Year 2015. Acara yang diselenggarakan di penghujung kegiatan GIIAS 2015 adalah bentuk apresiasi PT. Suzuki Indomobil Sales dan konsumen kepada Suzuki Angels.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini