Sukses

Solar Gard Rilis Kaca Film Premium

Solar Gard sebelumnya memiliki lima produk Stainless Steel 50,30,20 serta HP Supreme 16 dan 4 guna menyasar retail market di Indonesia.

Liputan6.com, Serpong - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dimanfaatkan PT Solar Gard Indonesia (SGI) untuk meluncurkan produk premium kaca film premium dengan kadar 60 persen.

"Indonesia salah satu pasar yang memiliki prospek cerah. Penjualan mobil terus mengalami peningkatan, untuk itu kami serius dengan industri kaca film di sini," ujar Stephane Nicole, President Director of Solar Gard International di GIIAS 2015.

Atas dasar itu, PT SGI selaku agen pemegang merek kaca film Solar Gard di Indonesia meluncurkan produk baru HP Titanium 16 bertepatan dengan GIIAS.

Sekadar informasi, Solar Gard sebelumnya memiliki lima produk Stainless Steel 50,30,20 serta HP Supreme 16 dan 4 guna menyasar retail market di Indonesia.

Di kelas premium, pihaknya punya Solar Gard Premium. Produk ini diklaim kuat karena diperuntukan bagi kaca dengan sembilan lapisan metal sputter. Praktis, komposisi ini memungkinkan kaca film memiliki proteksi yang lebih baik, menangkal sinar ultra violet, dan infra red.

“Kami menyiapkan produk global terbaru, yaitu Solar Gard HP Titanium 16 dan HP Saturn 20 yang memiliki kegelapan 60 persen dan daya tahan yang lebih baik dari generasi yang sebelumnya," ujar Eddie Salim, President Director of Solar Gard Indonesia.

Selain merilis produk terbaru, Solar Gard juga meresmikan Flagship Outlet Solar Gard di JL. Trembesi Blok D3 No. 818 Kemayoran, Jakarta.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.