Sukses

Daihatsu Terios Limited Edition Sisa 1 Unit

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah membukukan SPK nyaris 200 unit selama empat hari pameran.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Empat hari penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sejumlah agen pemegang merek (APM) telah mengantongi surat pemesanan kendaraan (SPK). PT Astra Daihatsu Motor (ADM) misalnya, APM Daihatsu di Indonesia tersebut telah membukukan SPK nyaris  200 unit selama empat hari pameran.

"Selama empat hari pameran SPK mencapai 196 unit. Dibanding tahun lalu 4 unit lebih banyak," kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM saat dijumpai di booth Daihatsu.

Ia menambahkan, hal yang mengejutkan adalah Daihatsu Terios Limited Edition menjadi buruan konsumen. Dari 10 unit yang disiapkan, tinggal tersisa satu unit."Daihatsu Terios Limited Edition laris banget. Dari 10 unit, 9 sudah terjual sisa 1 transmisi manual," katanya.

Sebagai informasi, Daihatsu Terios Limited Edition tampil lebih mewah. Ubahan yang dialami model ini, meliputi jok kulit, velg sporty, karpet, dan stiker bodi bertuliskan Limited Edition.

Terios edisi terbatas ini dibangun dari varian Terios Adventure. Harga yang ditawarkan, Rp 253,2 juta, atau naik dari banderol standar Rp 243 juta.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini