Sukses

Toyota Galllery Ajak Pengunjung GIIAS Bernostalgia

Toyota Gallery menyuguhkan materi-materi iklan majalah dan brosur segala mobil Toyota mulai dari Kijang Generasi Pertama

Liputan6.com, Tangerang Selatan - PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia, menyajikan Toyota Gallery dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Salah satu spot menarik ini bersebelahan dengan spot Toyota Accessories. Di event yang berlangsung hingga 30 Agustus mendatang, Toyota Gallery menyuguhkan materi-materi iklan majalah dan brosur segala mobil Toyota mulai dari Kijang Generasi Pertama yang dipasarkan pada 1977, hingga Toyota Kijang Innova.

Ada pula materi iklan Toyota Corona jadul hingga Toyota Starlet, Corolla, dan Toyota Crown jadul. Ada pula mobil-mobil Toyota Generasi baru seperti Soluna, Vios, New Corolla Altis, hingga Kijang Innova. Semua ditata apik dan informatif untuk memudahkan pengunjung melihat sejarah panjang Toyota di industri otomotif Indonesia.

Di sela-sela materi iklan majalah itu, diletakkan mobil-mobil Toyota ukuran mini (die-cast) untuk menarik perhatian pengunjung.

Dalam salah satu informasinya, Toyota Gallery bermaksud menampilkan pencapaian yang sudah dilakukan Toyota di Indonesia yang tengah merayakan hari kemerdekaan ke-70 pada tahun ini.

"Over than 70 export destination countries, with more than 70% contribution to otomotive export income in this 70 years of Indonesia Independence day!" demikian informasi Awal di Toyota Gallery.

(msu/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini