Sukses

Ini Cara Gratis Masuk GIIAS 2015

Para pengunjung tidak perlu merogoh kocek untuk menikmati pameran otomotif berskala internasional itu.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sukses menyedot animo masyarakat. Masyarakat dari berbagai usia berbondong-bondong menuju ICE, BSD City untuk menyaksikan ragam mobil terbaru atau pernak-pernik otomotif terkini yang sayang dilewatkan.

Panitia mematok harga tiket sebesar Rp 40 ribu (Senin-Kamis) dan Rp 60 ribu (Jumat-Minggu). Namun, Seven Events turut menyediakan akses masuk secara cuma-cuma melalui berbagai program. Berikut selengkapnya:

Program bagi pelajar/mahasiswa

Pelajar atau mahasiswa yang ingin mengunjungi GIIAS 2015, Gaikindo menyiapkan tiket promo "Buy One Get One Free" dengan menunjukkan kartu pelajar yang masih berlaku. Promo ini hanya berlaku pada 26 Agustus 2015.

Program Pertamina

Tiket masuk gratis dapat diperoleh dengan cara menunjukkan struk pembelian Pertamax Series yang dilakukan di seluruh SPBU Jabodetabek dan Bandung senilai Rp 500 ribu  atau Fastron Series 4 liter (1 galon). Struk tersebut hanya berlaku selama periode 1-30 Agustus 2015.

Program media sosial

Penyelenggara GIIAS 2015 juga telah menyiapkan 10 tiket masuk gratis ke GIIAS 2015 bagi mereka yang mengikuti kuis "Kontes Selfie in Car" yang diadakan oleh Mall Alam Sutera di media sosial. Caranya, follow media sosial Mall Alam Sutera terlebih dulu dan unggah foto selfie Anda di media sosial tersebut.

Program blibli.com

Pengunjung akan diberikan tiket gratis masuk GIIAS 2015 senilai Rp 60 ribu (Jumat, Sabtu, dan Minggu) dengan menunjukkan struk pembelian produk Car Care di blibli.com dengan nilai pembelian di atas Rp 50 ribu.

"Gaikindo ingin memberikan apresiasi dengan memberikan program khusus. Berbagai program dilaksanakan untuk memanjakan para pecinta otomotif," ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events.

(ysp/gst)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.