Sukses

Land Rover Discovery Sport Siap Jelajahi Pasar Indonesia

Land Rover Discovery Sport resmi diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD

Liputan6.com, Jakarta - PT Grandauto Dinamika (GAD), Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar Land Rover resmi meluncurkan Land Rover Discovery Sport di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (20/8/2015).

"Segudang teknologi dan fitur-fitur menarik dan kemampuan mumpuni di medan onroad ataupun offroad extreme sudah bisa dirasakan konsumen Indonesia," ujar Bambang Tjahyono, direktur operasional PT GAD di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015).

Discovery Sport ini dengan jelas diidentifikasi sebagai Land Rover, tetapi dengan desain yang lebih ganas dan memang khusus dibuat untuk membedakan dengan line up Land Rover lainnya.

Dengan teknologi seperti Hill Descent Control, Roll Stability Control, Electronic Traction Control, dan Engine Drag Torque Control, Discovery Sport ini diklaim tangguh di berbagai medan.

Sementara itu, fitur kunci lain seperti suspensi belakang multi link, transmisi otomatis 9 percepatan, rem cakram dengan kaliper dan bantalan rem generasi baru membuat mobil ini diklaim juga nyaman di jalanan onroad.

Selain itu, teknologi terkini lainnya yang diaplikasikan pada mobil ini adalah sistem infotainment layar sentuh 8 inci, sensor parkir, satellite navigation system, hingga airbag pejalan kaki yang dapat meminimalisir dampak tabrakan.

Discovery Sport anyar dibanderol dengan harga Rp 1,3 miliar untuk varian 2.2 D S dan Rp 1,4 miliar untik varian 2.0 HSE off the road Jakarta.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini