Sukses

Kawasaki ER-6n Punya Pilihan Warna Baru

Kawasaki resmi memperkenalkan tampilan warna baru bagi sejumlah model andalannya, salah satunya adalah ER-6n.

Liputan6.com, Tokyo - Kawasaki resmi memperkenalkan tampilan warna baru bagi sejumlah model andalannya, salah satunya adalah ER-6n. ER-6n yang mendapat tambahan warna merupakan model 2016.

Dilaporkan Visordown, terdapat tiga pilihan kombinasi warna baru pada model ini. Ketiganya adalah Candy Lime Green dan Metallic Spark Black, Metallic Carbon Gray dan Metallic Spark Black, serta Urban City White dan Metallic Spark Black. Semua pilihan warna baru tersebut tersedia pada model ABS dan non-ABS.

Sebelumnya, ER-6n hanya tersedia dalam pilhan warna tunggal. Di Indonesia, ER-6n di antaranya tersedia dalam warna hitam, oranye, hijau, dan biru.

Selain itu, ER-6n baru ini juga akan dilengkapi dengan striping di daerah tangki bahan bakar serta warna yang kontras pada peredam kejut. "Ini membuat ER-6n menjadi sangat stylish dan mitra pengendara perkotaan," tulis Visordown.

Sebagai informasi, ER-6n adalah varian telanjang dari Ninja 650. Terdapat mesin yang sama di jantung kedua motor tersebut, yaitu mesin berpakasitas 649 cc yang hasilkan tenaga 72 Tk dan torsi 63,7 Nm.

Selain ER-6n, Kawasaki juga akan menyediakan varian warna baru bagi model lainnya seperti ER-6f, Volcan S, dan Versys 650.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.