Sukses

Ducati Replika Tunggangan Dovizioso Dijual Murah

Liputan6.com, Paris - Penggemar balap MotoGP tentu ingin memiliki tunggangan seperti yang digunakan para pembalap idola. Hal inilah yang mendasari dealer resmi Ducati di Prancis bernama Desmo Rouen menjual replika sepeda motor tim Ducati yang berlaga di MotoGP.

Melansir Autoevolution, Senin (22/6/2015), dealer ini mempermak 1199 Panigale S dengan livery tunggangan pembalap MotoGP, Andrea Dovizioso. Dijelaskan, superbike yang dimodifikasi tersebut adalah keluaran 2014.

Adapun perubahan pada sepeda motor ini meliputi satu set knalpot Termignoni serta peranti lampu belakang berteknologi LED yang telah terintegrasi lampu sen. Lebih lanjut, Ducati 1199 S tersebut juga telah mengaplikasikan spatbor belakang berbahan serat karbon.

Sekujur bodi dan fairing 1199 Panigale S ini juga dikelir dengan livery Ducati MotoGP serta menyematkan nomor pembalap 04 yang merupakan nomor milik Dovizioso. Pihak dealer memilih corak dengan tekstur matte atau doff.

Uniknya, dealer ini pun menjual lebih murah superbike tersebut meskipun sudah dimodifikasi habis-habisan. Dealer Desmo Rouen menawarkan hanya 26 ribu Euro atau sekira Rp 393,4 jutaan dari awalnya seharga 33 ribu Euro atau sekira Rp 499,3 jutaan. Tak luput, pihak dealer juga memberikan layanan kredit serta opsi buy-back bagi pembeli 1199 Panigale S ini.

(ysp/sts/gst)