Sukses

Bali Mabuk, Hina Polisi dan Bikin Resah Warga

Wanita ini juga berulah dengan merokok hingga beberapa batang di dalam mobil yang tertutup rapat.

Liputan6.com, New Delhi - Perilaku pengemudi saat dalam kondisi mabuk kerap membuat repot dan membahayakan diri sendiri juga orang lain. Kali ini ulah tersebut dilakukan oleh wanita bernama Shivani Bali dan sukses bikin resah pengguna jalan di Bandra, Mumbai.

Dilansir Motoroids, Kamis (18/6/2015), Bali diamankan oleh kepolisian akibat kedapatan mengendarai Hyundai i10 dalam kondisi mabuk. Polisi pun dibuat repot saat akan memproses wanita berusia 42 tahun ini. Bagaimana tidak, ia mengunci diri di dalam mobil selama dua jam.

Tak cukup sampai di situ, Bali pun berulah dengan merokok hingga beberapa batang di dalam mobil yang tertutup rapat. Polisi pun semakin jengkel karena wanita ini melontarkan makian kepada aparat. 

Petugas kepolisian pun lantas memecahkan kaca city car berwarna merah untuk meringkus Bali. Ulah Bali pun kembali berlanjut dengan nyaris merusak peralatan milik media yang datang meliputnya di kantor polisi.

Kini, si wanita telah diamankan di kantor polisi. Ia pun harus siap mendapat hukuman karena mengemudi dalam kondisi mabuk. Tak sampai di situ, Bali bukan tidak mungkin akan dikenakan pasal berlapis. 

(ysp/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini