Sukses

Pencuri Mobil Tinggalkan Lotere Miliaran Rupiah demi Kacamata

Si pencuri urung membawa kabur mobil dan meninggalkan tiket lotere dengan hadiah senilai US$ 1juta.

Liputan6.com, Seattle - Pencuri kendaraan biasanya merupakan orang-orang yang ahli dan cerdik. Mereka berupaya agar segala tindak tanduknya tidak terendus orang lain dan aparat kepolisian.

Meskipun begitu, masih ada juga pencuri yang sembrono saat beraksi. Seperti yang diwartakan Carbuzz, Rabu (17/6/2015), maling mobil ini nekat meninggalkan barang berharganya di dalam mobil curian.

Saat itu, si pemilik mengakui jika mobilnya hampir dicuri. Namun, si pencuri urung membawa kabur mobil dan hanya mengambil sepasang kacamata.

Dijelaskan, tiket lotere dengan hadiah senilai US$ 1 juta milik si pencuri tertinggal di dalam mobil. Si pemilik mobil pun langsung mengecek keabsahan tiket lotere yang ditemukan. 

Yang mencengangkan lagi, sang pencuri ternyata luput mengecek tiket loterenya. Padahal, ia berhak mendapatkan hadiah US$ 350 juta saat sebuah pengundian yang diumumkan pada Februari lalu. 

Bak ketiban durian runtuh, sang pemilik mobil kini mendadak kaya raya. Ia pun merencanakan memesan tiket liburdan dan memperbaiki rumahnya. Sementara si pencuri, hanya berhasil mendapat kacamata saja. Ada-ada saja!

(ysp/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini