Sukses

Ban Serep Nyelonong Hampir Tabrak Pengguna Jalan

Ban tersebut menggelinding tepat di bawah lengan wanita yang berdiri di tepi jalan.

Liputan6.com, Bangkok - Ban serep menjadi komponen penting pada sebuah kendaraan, namun kerap terlupakan oleh pemiliknya. Terkadang, pengendara mobil tidak sadar jika ban serepnya hilang seperti yang terjadi di Thailand beberapa waktu lalu

Melalui video yang dilansir dari Carbuzz, Selasa (16/6/2015), ban serep yang menggelinding dengan kecepatan tinggi ini nyaris menghantam seorang wanita yang berada di tepi jalan. Ketika insiden terjadi, wanita tersebut sedang melayani pembeli yang berhenti di pinggir jalan.

Ban tersebut menggelinding tepat di bawah lengan wanita ini saat sedang menyerahkan barang ke konsumen yang menunggu di dalam mobil. Namun begitu, wanita ini selamat karena ban tidak sampai menghantam dirinya.

Sayangnya, si pemilik tampaknya tidak mengetahui jika ban serepnya raib karena pada video tidak memperlihatkan sosok yang mencari-cari ban tersebut.

Jika saja ban tersebut benar-benar menghantam wanita tersebut, bukan tidak mungkin si wanita akan terjungkal. Tak hanya itu, hantaman yang cukup keras dapat menyebabkan cidera pada wanita tersebut.



(ysp/sts/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini