Sukses

Touring Honda Smart Adventure Berakhir di Mataram

Rombongan touring ini disambut oleh main dealer Honda wilayah Nusa Tenggara Barat, Astra Motor Mataram dengan menggelar kegiatan Big Bang.

Liputan6.com, Mataram - Setelah menaklukkan jarak kurang lebih 2.400 kilometer dan menghabiskan 11 hari perjalanan, rombongan 'Touring Honda Smart Adventure' hari ini, Minggu (7/6/2015) menuntaskannya di Lombok. Rombongan touring ini disambut oleh main dealer Honda wilayah Nusa Tenggara Barat, Astra Motor Mataram dengan menggelar kegiatan Big Bang.

Selama di Lombok, Wahyudi Saputra, Regions Head HSO Honda Mataram, menjelaskan bahwa para peserta mengunjungi Pantai Batu Payung, yang menjadi salah satu ikon pariwisata di Lombok Tengah serta Pantai Ampenan.

"Kita mengunjungi masjid pertama di Lombok dan wisata kuliner. Dalam Honda Smart Adventure, kita memperkenalkan culture daerah masing-masing," tambah Wahyudi.

Dalam kesempatan ini, Astra Motor Mataram selaku main dealer Honda turut meluncurkan New Honda Scoopy eSP dengan tampilan baru. Skutik bergaya unik ini sendiri telah mengaplikasikan Honda Smart Technology.

"Kita berharap touring ini sisi bisnisnya bagus dan dari sisi keunggulan alamnya terberitakan dengan bagus juga," tutupnya.

(ysp/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini