Sukses

Resmi Dijual di Indonesia, Daihatsu Copen Sedang Diuji di Bali

Liputan6.com, Denpasar Setelah beberapa kali dipamerkan saat pameran otomotif berskala internasional di Indonesia, Daihatsu Copen akhirnya benar-benar mengaspal di Tanah Air. Lewat sebuah acara bertajuk 'Test Drive Copen',  PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak sejumlah media untuk membuktikan kemampuan mobil mungil ini di wilayah pegunungan Pulau Dewata, Bali.

"Test Drive Daihatsu Copen ini memberi kesempatan pada media untuk mengeksplorasi kelebihan Copen sebagai elegant sporty coupe dan dapat menginformasikannya sebagai kendaraan yang aman dan nyaman untuk dikendarai," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Kamis (28/5/2015).

Sebagai informasi, Test Drive Copen yang berlangsung selama dua hari (28-29 Mei 2015) diikuti oleh 17 jurnalis dan blogger sambil menjelajah keindahan panorama daerah Ubud.

Ada 10 Daihatsu Copen yang digunakan dalam sesi test drive ini. Dua diantaranya menggunakan transmisi manual dan sisanya otomatis CVT.

Mobil yang didatangkan secara utuh dari Jepang ini mengusung mesin berkapasitas 660 cc dengan turbo intercooler yang sanggup menghembuskan tenaga hingga 64 Tk. Torsi puncak mencapai 92 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan fitur electrical throttle system sehingga menghasilkan akselerasi yang lebih halus dan hemat bahan bakar.

Daihatsu Copen ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, seperti yellow metallic, crystal blue metallic, matador red pearl, orange metallic, black mica metallic, liquid silver metallic, glittering silver, pearl white serta dua pilihan warna interior, black dan beige yang dapat dikombinasikan.

(ian/sts)