Sukses

Bocoran Mitsubishi Outlander Sport Generasi Terbaru

Mitsubishi Inggris memutuskan akan merilis generasi terbaru dari Outlander Sport di tahun depan.

Liputan6.com, London - Mitsubishi akan merilis generasi terbaru Outlander Sport. Hal ini diungkapkan oleh Mitsubishi Motors UK Managing Director, Lance Bradley. Menurutnya, Outlander Sport generasi baru tidak lama lagi akan diluncurkan.

Melansir Worldcarfans pada Jumat (22/5/2015), Bradley mengonfirmasi bahwa model baru ini akan dirilis tahun depan. Menurutnya, Outlander Sport generasi baru akan hadir dalam mesin hibdira plug-in dengan penggerak dua roda.

Hanya informasi tersebut yang diumumkan Bradley. Selebihnya, ia menolak untuk mengumumkan spesifikasi mobil. Tetapi, Bradley mengisyaratkan Mitsubishi bisa saja menghadirkan varian high performance.

Laman Auto Express memprediksi jika Outlander Sport baru ini akan meminjam desain dari mobil konsep XR PHEV. Mobil konsep ini pertama kali diumumkan di ajang Geneva Motor Show beberapa bulang yang lalu.

Mitsubishi Outlander Sport generasi terakhir dirilis tahun 2014 lalu. Outlander Sport hadir dengan mesin empat silinder berkapasitas 2.0-liter yang bisa menyemburkan tenaga 184 Tk dan torsi 196 Nm.

(rio/gst)

*Jangan lewatkan sajian video otomotif kami melalui Program Otopedia dengan episode-episode berikut:
- Otopedia: Panser Anoa, Kendaraan Tempur Kebanggaan Indonesia (1)
- Otopedia: Jajal Ferrari F430 Competizione di Sirkuit Sentul
- Otopedia: Modifikasi Wajib Sebelum Ferrari Mengaspal di Sirkuit
- Otopedia: Lebih Dekat dengan All New Mazda2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.