Sukses

5 Teknik Parkour di Mobil Bergerak

Sebuah video hasil kreasi DanceOn menunjukkan bagaimana aksi nekat para traceur di antara mobil-mobil yang bergerak.

Liputan6.com, London - Parkour, sesuai dengan nama, biasanya dilakukan di taman. Seiring perkembangan, olahraga yang terhitung ekstrem ini juga merambah tempat-tempat lain. Nah, salah satunya adalah parkour di mobil yang sedang bergerak.

Sebuah video hasil kreasi DanceOn menunjukkan bagaimana aksi nekat para traceur (pemain parkour) di antara mobil-mobil yang bergerak. Video ini menunjukkan 5 tirk parkour yang dapat mencengangkan Anda.

Kelima trik tersebut dinamakan basic jumps, double jumps, switch drivers, skateboard, dan yang terakhir adalah tightrope. Nampaknya, urutan tersebut juga didasarkan atas tingkat kesulitannya.

Adapun beberapa mobil yang dijadikan bahan eksperimen pada traceur adalah Fiat 500 Cabriolet dan Toyota Tundra. Fiat 500 Cabriolet digunakan di sebagian besar atraksi, sedangkan Toyota Tundra pada trik terakhir.

Penasaran aksi pada traceur di mobil bergerak ini? Berikut video lengkapnya:

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini