Sukses

Rambo Pilih G63 untuk Pelesiran Akhir Pekan

SUV jerman ini digunakan Stallone saat pelesiran di Beverly Hills, California.

Liputan6.com, California - Kalangan selebritis papan atas Hollywood dikenal dengan hidupnya yang mewah dan cenderung glamor. Tingginya pendapatan yang diterima dari film membuat kalangan selebriti memiliki deretan koleksi mobil yang wah.

Gonta-ganti mobil pun menjadi hal yang lumrah di kalangan pesohor dunia seperti yang dilakukan oleh Sylvester Stallone. Pemeran Rambo ini kedapatan mengendarai Mercedes Benz G 63 beberapa waktu lalu.

Melansir laman Celebritycarsblog, Selasa (12/5/2015) SUV jerman ini digunakan Stallone saat pelesiran di Beverly Hills, California untuk menghabiskan akhir pekan. Berbeda dari kalangan selebritis Hollywood lainnya yang menggemari warna hitam, Stallone memilih G-Class dengan kelir hijau.

Dapat dikatakan, sang Rambo termasuk penggemar kendaraan yang diproduksi pabrikan berlogo three pointed stars. Selain G 63, Stallone juga memiliki E 63 AMG dan SL 65 AMG yang keduanya berkelir hitam.

Sylvester Stallone memang menjadi salah seorang selebriti yang hobi otomotif. Tak hanya memiliki deretan Mercedes, Stallone juga memiliki koleksi mobil dari pabrikan lain yang cukup banyak di garasinya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.