Sukses

Bocah Penderita Leukimia di Texas Keliling Kota Pakai Bugatti

Bocah ini pun diharuskan mencicipi Bentley Continental Convertible dan McLaren 650S terlebih dahulu.

Liputan6.com, San Antonio - Michael, bocah berusia 7 tahun dari San Antonio, Texas ini harus menerima kenyataan pahit karena menderita leukimia. Akibat penyakit yang dideritanya, Michael pun harus berkunjung ke dokter setidaknya seminggu sekali dan mengonsumsi obat secara teratur.

Melansir laman Motoroids, Selasa (28/4/2015), seperti bocah laki-laki seusianya, Michael gemar bermain game balap mobil seperti Need for Speed. Untuk menghiburnya, sebuah lembaga kemanusiaan bernama Make A Wish Foundation pun mewujudkan mimpi bocah laki-laki tersebut yang ingin merasakan kecepatan yang dimiliki Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse (GSV).

Make A Wish Foundation pun memboyong Michael ke Park Place yang merupakan dealer mobil mewah. Agar tidak terkejut dengan performa buas Bugatti Veyron, bocah ini pun diharuskan mencicipi Bentley Continental Convertible dan McLaren 650S terlebih dahulu.

Setelah selesai berputar-putar menggunakan mobil super dari negeri Ratu Elizabeth, Michael pun dipersilakan menunggu  mobil kesayangannya tiba. Ia pun meloncat kegirangan saat melihat Bugatti Veyron GSV berkelir biru-hitam berhenti di hadapannya.

Michael pun dengan antusias duduk ke kursi pengemudi dan menyimak segala penjelasan Butch Leitzinger yang merupakan kepala uji coba Bugatti USA mengenai mobil produksi tercepat di dunia itu. Bocah berkepala plontos ini pun diajak berkeliling kota menggunakan Bugatti Veyron yang dikemudikan sendiri oleh Leitzinger.

(ysp/sts)

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini