Sukses

Horas, Dealer Vespa di Medan Jadi Tempat Nongkrong

Dealer ini menyediakan sederet produk terbaru dari Vespa dan Piaggio, seperti Vespa Primevera 150, Vespa Sprint 150, dan Vespa 946 150.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) skuter ikonik Vespa dan Piaggio, PT Piaggio Indonesia (PID) melakukan ekspansi pasar dengan meresmikan dealer baru di Kota Medan, Sumatera Utara.

"Indonesia merupakan salah satu negara penting bagi Piaggio Group, hal ini menjadikan kami untuk selalu fokus dan berkomitmen dalam memberikan layanan yang lebih baik dan itu juga menjadi alasan untuk membuka cabang di Kota Medan," kata Managing Director PT PID, Marco Noto La Diega dalam peresmian Vespark di Jalan Prof MH Yamin nomor 16A, Medan, Jumat (10/4/2015).

Dealer Vespa

Lebih lanjut, Marco menuturkan bahwa hadirnya dealer Medan ini tak lepas dari hasil diskusi dengan Bobby Leong, selaku Direktur Vespark.

"Kami tertarik dengan latarbelakang yang dimiliki Bobby, apalagi dia berani menawarkan konsep dealer yang berbeda dengan dealer-dealer lainnya yang ada di Indonesia. Di mana dealer Vespark di Medan mengusung konsep tempat nongkrong dengan dihadirkannya Miley Italian Fusion untuk para komunitas Vespa maupun komunitas lainnya," jelasnya.

Dealer Vespa

"Di sini kita tidak hanya menawarkan dealer dan penjualan sparepart saja, tetapi masyarakat juga bisa mengetahui lebih jauh tentang Vespa. Dealer kita dilengkapi dengan display produk Vespa, memorabilia Vespa dan foto-foto para selebritis dengan Vespanya," tambah Bobby.

Vespa

Vespark Dealer Authorized di Kota Medan ini merupakan jaringan ke-31 yang dimiliki PT Piaggio Indonesia (PID). Adapun, dealer ini menyediakan sederet produk terbaru dari Vespa dan Piaggio, seperti Vespa Primevera 150, Vespa Sprint 150, dan Vespa 946 150.

(/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini