Sukses

Di Bangkok, Lamborghini Disulap Jadi Taksi Demi Hindari Pajak

Liputan6.com, Bangkok - Thailand menjadi salah satu negara di kawasan Asia Tenggara yang menjadi destinasi utama perjalanan wisata. Biasanya, alasan para wisatawan saat berkunjung ke negeri gajah putih ini adalah menikmati keunikan budaya serta berlibur di pantai yang indah.

Namun jangan salah, kali ini Thailand telah memiliki sarana baru untuk memanjakan para wisatawan yang datang berkunjung yaitu dengan menyediakan supercar yang digunakan sebagai armada taksi. Tak tanggung-tanggung, mobil sekelas Lamborghini Gallardo yang sejatinya merupakan supercar papan atas kini digunakan untuk mengantar penumpang.

Melansir laman Carbuzz, Selasa (17/3/2015), penampakan Lamborghini Gallardo dengan corak taksi ini beredar di Bangkok yang juga menjadi ibukota Thailand.

Supercar berlogo banteng ini didandani dengan warna kuning dan hijau yang identik dengan tampilan taksi di Thailand. Tak luput, atap Gallardo ini juga telah dipasangi dengan neon box khas taksi pada atap.

>>Klik laman berikutnya 

2 dari 2 halaman

Next

Kabarnya, pemilik Lamborghini Gallardo ini sengaja menyewakan mobiknya sehubungan dengan tingginya pajak yang dikenakan oleh pemerintah Thailand yang mencapai 200 persen dari harga kendaraan. Uang yang didapat dari hasil menyewakan supercar tersebut dapat digunakan untuk membantu menutupi pengeluaran untuk membayar pajak kendaraan miliknya yang selangit.

Namun demikian, kondisi Lamborghini Gallardo ini terbilang cukup memprihatinkan. Sebab, tangkai spion pada sisi kanan tampak telah patah seperti telah bersenggolan atau ditabrak oleh kendaraan lain.

(ysp/gst)