Sukses

Mazda6 Terbaru Semakin Menggoda

Memanfaatkan ajang Geneva Motor Show 2015, Mazda menampilkan sedan mewah Mazda6 facelift.

Liputan6.com, Jakarta - Sedan Mazda6 facelift resmi diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show 2015 yang berlangsung pekan ini. Beberapa sentuhan baru dialami sedan mewah asal Jepang tersebut, baik dari sisi eksterior maupun interiornya.

Dilansir Worldcarfans, Kamis (5/3/2015) penyegaran yang dilakukan Mazda meliputi beberapa bagian, seperti pada grill, lampu utama dan lampu belakang serta pilihan warna baru.

Tampilan luar Mazda6 semakin elegan berkat antena sirip hiu yang diadopsi serta pengaplikasian velg dua warna berukuran 19 inci.

Sementara di kabin, perubahan terjadi pada desain konsol tengah dan jok yang telah dilapisi dengan material berkualitas untuk menambah kenyamanan penumpang. Selain itu, Mazda juga membenamkan fitur baru berupa electric parking brake.

Sedangkan sektor dapur pacu Mazda6 dikabarkan tidak mengalami perubahan.

Untuk diketahui, Mazda yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin 4 silinder SkyActive-G 2.5 liter berteknologi direct injection yang mampu menghasilkan 182 horse power (hp) pada putaran 5.700 rpm dengan torsi puncak 250 Nm pada 3.250 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 6-speed SkyActiv-Drive.

Author: Septian Pamungkas

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.