Sukses

Satu Lagi, Penantang HR-V dari Mazda Siap Panaskan Swiss

CX-3 hadir dengan gaya bahasa desain KODO yang dikemas SKYACTIV Technology.

Liputan6.com, Geneva - Mazda mengumumkan akan memajang sederet model baru dalam ajang tahunan Geneva Motor Show pada Maret mendatang. Dari lima mobil yang dipamerkan, satu di antaranya adalah penantang Honda HR-V, CX-3.

Dilansir dari Fleetworld, Jumat (6/2/2015), kehadiran CX-3 di Geneva Motor Show menandai debut pertama crossover Mazda di kawasan Eropa. Crossover perdana Mazda ini bakal disediakan dengan penggerak roda depan maupun roda belakang dan mulai dijual di Eropa pada awal musim panas.

Sama seperti produk-produk sebelumnya, CX-3 hadir dengan gaya bahasa desain KODO yang dikemas SKYACTIV Technology.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

-- Bersanding dengan produk lain

Rencananya, Mazda CX-3 bakal disandingkan dengan mobil sport generasi keempat, MX-5 yang hadir dengan perubahan di sektor desain dan menganut mesin SKYACTIV.

Tak luput, Mazda turut memamerkan Mazda2, CX-5, dan Mazda6 model 2015 yang hadir dengan penyegaran aspek kosmetik, interior, dan fitur baru termasuk Active Safety System seperti Adaptive LED Headlight.

Sementara Mazda6 model 2016 bajal tersedia dengan penggerak all wheel drive (AWD), sedangkan CX-5 bakal dilengkapi dengan mesin bensin SKYACTIV-G 2,5 liter.

Dijelaskan, lima model yang dipamerkan di Geneva Motor SHow hadir dengan fitur MZD Connect, sebuah sistem konektivitas smartphone, dan i-ACTIVSENSE.

(Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.