Sukses

Unik, Perabot Toilet Disulap Jadi Mobil Bermesin Chevrolet

Perabotan kamar mandi seperti bathup, tolilet duduk hingga tisu toilet ternyata dapat menciptakan mobil kamar mandi yang sungguh unik.

Liputan6.com, California - Di film "Little Rascals" (1994), hanya dengan peralatan seadanya dari tempat sampah, sekelompok anak kecil berhasil membangun sebuah mobil sederhana yang nantinya memenangkan kompetisi balap anak-anak. Siapa sangka, cara serupa dapat diterapkan di dunia nyata.

Perabotan kamar mandi seperti bathup, tolilet duduk hingga tisu toilet yang dirangkai sedemikian rupa ternyata dapat menciptakan mobil kamar mandi yang unik.

Melansir The News Wheel pada Kamis (19/2/2015), bukan hanya pajangan, mobil ini benar-benar dapat berjalan karena dilengkapi dengan mesin 1965 C2 Vorvette. Mobil kamar mandi tersebut kemudian dijual ke eBay dengan banderol US$ 4.400 atau sekitar Rp 56 juta.

Mobil ini terdiri dari dua sisi, 2 bathup di kanan dan kiri bagian belakang untuk penumpang, dan toilet jongkok di bagian depan yang fungsinya sama dengan jok pengemudi. Sebuah konfigurasi tempat duduk yang cocok bagi satu keluarga untuk bertamasya keliling kota.

Meskipun unik, menurut GM Authority, mobil ini tidak lain merupakan produk keluaran tahun 1970-an dan sudah tidak layak pakai. Mobil ini awalnya didorong untuk dilelang ke Canadian International Auto Show tetapi tidak jadi dan mengalami ketidakjelasan kepemilikan.

>>>Klik laman berikutnya [dilelang di eBay]

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Beberapa waktu lalu, mobil ini tiba-tiba muncul di eBay dan terdaftar dengan nama "Fahrende Badewanne" atau Google Translate menerjemahkannya sebagai "bak mandi yang meluncur".

Apakah Anda berminat? Jika iya, siapkan uang lebih karena mobil unik ini sepertinya butuh banyak perbaikan.

(Rio/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.