Sukses

Bermodal Ini, Nissan Pede Hadapi Persaingan Otomotif Nasional

Selain merilis facelift beberapa model, Nissan juga akan menambah 10 diler baru di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali 2015, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) merilis New Nissan Juke ke Tanah Air. Juke rupanya hanya menjadi menu pembuka karena PT NMI hingga akhir 2015 akan menghadirkan beberapa facelift pada kendaraan flagship-nya.

"Setelah Juke, untuk model baru yang akan hadir tahun ini adalah Navara " ujar Budi Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Product Planning PT NMI seusai peluncuran New Nissan Juke di kawasan SCBD Jakarta.

Dikatakan, PT NMI memang memiliki rencana untuk menghadirkan facelift pada beberapa lini model MPV yang dimiliki. "MPV Nissan yang mendapat penyegaran selanjutnya adalah Serena dan kita juga sedang mempertimbangkan untuk menghadirkan Elgrand Autech," tutur dia.

Tak hanya menghadirkan penyegaran pada lini model yang dimiliki, PT NMI pada tahun ini akan melakukan ekspansi bisnis dengan menambah jumlah dealernya.

"Tahun lalu kita telah memiliki 110 diler di Indonesia, pada 2015 ini kami akan menambah 10 dealer lagi, ungkap Budi.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Jawa dan Sumatera

Dijelaskan Budi, dealer baru tersebut nantinya akan didirikan di kota-kota kecil di Jawa dan Sumatera. Namun demikian, Budi masih belum dapat memastikan kota-kota mana saja yang akan menjadi lokasi dari dealer baru Nissan tersebut.

"Kita ingin masuk di kota kecil yang belum tersentuh jaringan Nissan," tandasnya.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.