Sukses

Cuci Gudang, Harga Nissan Juke Lawas Dipotong Rp 40 Juta

Untuk mengosongkan stok lama, Nissan memberikan potongan harga sebesar Rp 40 juta untuk Juke lawas.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring masuknya Juke facelift ke Tanah Air, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan potongan harga hingga puluhan juta rupiah untuk mengosongkan stok lama.

Dijelaskan Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Product Planning PT NMI, sisa stok Juke yang ada saat ini sebanyak 100 unit. Adapun harga jual model lama tersebut sama dengan harga pada New Nissan Juke yang dirilis Kamis (12/2) malam.

"Juke lama yang tersisa 100 unit tersebut kita jual dengan potongan harga sebesar Rp 40 juta dari harga normal Rp 265,9 juta," ungkap Budi seusai peluncuran New Nissan Juke di kawasan SCBD Jakarta.

Dijeaskan, New Nissan Juke kali ini hadir dengan sejumlah peningkatan fitur meliputi New Front Combination Lamp with LED Signature, Headlamp berteknologi Projector Xenon, bumper depan baru, Spion samping dengan lampu sein LED, Rearlamp berteknologi LED, juga desain baru pada bumpe belakangr.

Selain menghadirkan versi standar, PT NMI juga menampilkan versi agresif dari Juke dalam varian Juke Revolt dengan beberapa tambahan meliputi Finisher pada headlamp dan bumper, New Front Lower Bumper, roof spoiler, spion samping dengan warna berbeda, velg alloy 17 inci berkelir hitam. Tak luput, Juke Revolt dilengkapi dengan beragam body sticker untuk personalisasi yang meliputi bagian hood dan back door, serta pintu dan jendela samping.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini