Sukses

Bikin Heboh, Bocah Pamer Aksi Slalom Pakai Corvette Stingray

Daya baterai yang diusung mobil-mobilan ini mencapai empat kali lipat dari baterai standar.

Liputan6.com, California - Aksi drifting tak hanya piawai dilakukan oleh orang dewasa saja. Bahkan, balita pun rupanya sanggup melakukan aksi yang memacu adrenalin tersebut

Ya, aksi yang dilakukan oleh balita ini tentu saja tidak menggunakan mobil sungguhan namun hanya mobil-mobilan. Agar dapat dipakai untuk drifting atau slalom, tunggangan yang menyerupai Chevrolet Corvette Stingray C7 berpenggerak elektrik ini dipersenjatai baterai dengan daya dua kali lipat dari biasanya.

Di mana, bila pada mobil-mobilan biasanya mengusung baterai 6 atau 12 volt, yang ini justru memiliki kapasitas dua kali lipat lebih besar yakni 24 volt. Demikian dilansir dari Autoevolution, Senin (9/2/2015).

Diklaim, dengan mengusung kapasitas bateri yang lebih besar, tenaga yang dilontarkan mobil-mobilan ini seperti halnya mobil sungguhan dengan mesin supercharger.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sukses bikin iri

Tak pelak, teman-temannya pun cemburu karena ia sanggup melakukan drifting dengan baik seperti drifter profesional di atas Corvette Stingray C7 berbahan plastik tersebut.  Meski punya kemampuan di atas rata-rata bukan berarti membuat bocah berambut pirang ini bisa beraksi sendiri dan harus didampingi orang dewasa.

Nah bagi Anda yang penasaran dengan aksinya, saksikan video di bawah ini:



(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.