Sukses

Melihat Porsche 911 Targa 4 Lebih Dekat

Resmi mendarat ke pasar Indonesia, berikut foto-foto peluncuran Porsche 911 Targa 4.

Liputan6.com, Jakarta - Bertempat di Ritz Carlton SCBD Jakarta, PT Eurokars Artha Utama sebagai APM Porsche di Indonesia resmi memboyong dua model terbaru yakni 911 Targa 4.



Porsche Targa 4 S dikembangkan dengan menggunakan mesin 3,8 liter. Tenaga yang dihasilkan sangat besar yaitu 400 horse power (HP). Seperti varian sebelumnya, 911 Targa telah mengusung penggerak all wheel drive (AWD).






>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next!

Tidak seperti model 911 Targa klasik, pada Targa 4 saat membuka bagian atap kendaraan cukup menekan tombol yang tersedia. Seperti halnya 911 Targa sebelumnya, dimana pada bagian atap dapat dilipat dengan posisi pilar B tanpa harus melipat pilar C atau kaca belakang.




Porsche 911 Targa 4 S menggunakan transmisi Porsche Dopplekuplung (PDK) dan fitur sport chrono package. Model terbaru keluarga 911 juga telah dibekali fitur Porsche Traction Management (PTM) yang memungkinkan seluruh perputaran roda akan mendapat tenaga yang proporsional.





(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.