Sukses

Welovehonda, Bukan Sekedar Komunitas Motor Biasa

Welovehonda.com, website bagi para pecinta motor Honda dan tempat berkumpulnya Honda Lovers dari semua jenis produk Honda di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Anda pengguna sepeda motor Honda? Tahukah Anda kapan pertama kali produk asal Jepang ini hadir di Indonesia? Dan berapa orang yang sudah menggunakan produk Honda hingga kini?

Di Indonesia sendiri, sepeda motor Honda telah hadir selama 43 tahun dan pertama kali menyapa konsumen pada tahun 1971. PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen motor Honda mencatat hingga tahun 2014 lebih dari 47 juta masyarakat Indonesia menggunakan sepeda motor Honda. Angka ini membuat Honda berada di urutan teratas sebagai market leader di pasar Indonesia dengan persentase pasar sebesar 64 persen.

Banyaknya jumlah pengguna sepeda motor Honda dengan berbagai tipe yang ada (Revo FI, Blade 125 FI, Supra X 125 FI, Supra X Helm-in, BeAT eSP, Scoopy FI, Spacy FI, Vario 110 FI, Vario 125 eSP, Vario 150 eSP, PCX, Verza, New Megapro FI, CB 150 R Streetfire, CBR 150 R dan CBR 250 R) di Indonesia turut melahirkan pula banyak komunitas motor Honda dari berbagai daerah. Komunitas-komunitas ini sebagian ada yang resmi berada dalam naungan AHM dan ada yang berdiri sendiri atau masih sekedar kumpulan beberapa orang dengan tipe motor dan hobi yang sama.

Berawal dari situlah maka AHM melahirkan Welovehonda.com, sebuah website bagi para pecinta motor Honda dan tempat berkumpulnya Honda Lovers dari semua jenis produk Honda di Indonesia.

Selain tempat berkumpulnya berbagai komunitas, di welovehonda.com konsumen juga mendapatkan informasi menarik terkait produk, teknologi, dan event-event seru dari Honda. Dan yang sedang tren saat ini yaitu kemunculan Honda Vario terbaru yaitu Vario 150 eSP (detailnya bisa dilihat di sini).

Berbagai kegiatan seru telah diselenggarakan Welovehonda.com, seperti rutin melakukan gathering dan mengikuti event-event menarik mulai dari Nobar MotoGP, Nobar Film terbaru di bioskop, Meet&Greet bersama Duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa hingga nonton konser JKT48!

Lebih dari 500 komunitas di seluruh Indonesia telah bergabung dalam welovehonda.com. Jika Anda memiliki komunitas baru, jangan lupa daftarkan klub motor Anda di welovehonda.com untuk dapatkan benefit-benefit menarik dari Honda. Tidak hanya komunitas motor honda, Anda sendiri juga bisa bergabung dan menjadi bagian dari welovehonda.com dengan mendaftar sebagai member di welovehonda.com.  

Kunjungi Welovehonda.com, lalu likes Facebook Fanpage di Welovehonda Indonesia, kemudian follow twitternya di @Welovehonda, pantau youtubenya di Welovehonda Indonesia dan follow akun instagramnya di Welovehonda_id untuk tahu update event-event seru yang diadakan Honda.

Berikut ini salah satu keseruan bersama Welovehonda saat Nobar film box office terbaru The Hobbit: The Battle of the Five Armies, bulan Desember 2014 lalu di Blitzmegaplex, Jakarta. 

(Adv)


Baca Juga:

Cinemaholic Nonton Bareng The Hobbit 3 dengan Honda

Antusias Para Cinemaholic Nonton The Hobbit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini