Sukses

Di Dubai, Supercar Jadi Bonus Beli Properti

Nilai mobil yang dijadikan hadiah oleh perusahaan properti Damac mencapai US$ 200 ribu.

Liputan6.com, Dubai - Uni Emirat Arab (UEA) merupakan salah satu negara dengan tingkat kesejahteraan yang cukup tinggi di dunia. Di UEA, begitu mudah dijumpai konglomerat-konglomerat yang berprof juragan minyak.

Tingginya pendapatan masyarakat di negara jazirah Arab tersebut mendorong pengusaha properti untuk menawarkan hunian mewah. Bahkan, guna menggoda calon pembeli, sebuah perusahaan real estate mewah bernama Damac turut menawarkan hadiah cuma-cuma yang tak lazim, yaitu supercar.

Melansir laman Autoevolution, Rabu (24/12/2014), selama masa promosi di ajang Dubai Shopping Festival (DSF), Damac menawarkan mobil-mobil mewah yang akan diberikan pada seluruh pembeli properti mereka.

Adapun, mobil-mobil yang dipersiapkan Damac kepada pembelinya antaranya Aston Martin Vanquish S Coupe, Mercedes Benz GL-Class hingga Mercedes Benz SLK 200 Roadster.

"Dalam perayaan ulang tahun ke-20 DSF, kami menawarkan mobil paling mahal dan termewah yang pernah ada untuk diberikan pada pembeli produk kami," ujar Nial McLoughlin, Senior Vice President Damac.

Meskipun begitu, harga rumah yang ditawarkan Damac pun dibanderol dengan harga selangit. Salah satu contohnya adalah rumah bergaya Versace dengan 5 kamar tidur dibanderol mencapai US$ 13,6 juta.

Kontrasnya, harga mobil mewah yang ditawarkan sebagai hadiah oleh Damac tersebut rupanya tidak semahal harga properti yang mereka jual. Dikatakan, harga hadiah mobil termahal yang ditawarkan Damac tak lebih dari US$ 200 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini