Sukses

Debut di IMoS 2014, Skutik Suzuki Address Dibanderol Rp 13 Juta

Skutik Suzuki Address bakal menyambangi beberapa negara Eropa, Jepang, Australia, dan ASEAN.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melakoni debut di pameran Intermot, Cologne, Jerman, Suzuki akhirnya memboyong skutik anyar mereka ke Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. 
 
Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales 2W‎, Shuji Oishi, mengatakan, skutik anyar ini bukan hanya dibuat untuk memenuhi pasar domestik. Rencananya, Address bakal menyambangi 20 negara Eropa, Jepang, Australia, dan ASEAN. 
 
"Kehadiran Suzuki Address diharapkan mampu mengulaing kejayaan di ranah roda dua," katanya di booth Suzuki IMoS 2014, JCC, Senayan, Jakarta. 
 
Suzuki Address, lanjut Oisihi, hadir dengan mengutamakan efisiensi bahan bakar dan fungsionalitas. 
 
Menilik ruang pacu, skutik Suzuki ini dikemas mesin 110cc SOHC berteknologi fuel injection (FI). Pabrikan mengklaim, mesin yang diambil dari model Nex yang telah disesuaikan ini menjanjikan lebih irit bensin dan ramah lingkungan. 
 
Menyoal efisiensi, Suzuki Address dikatakan hanya membutuhkan satu liter bensin untuk menempuh jarak 53 kilometer. Bahkan dengan kapasitas tangki sebesar 5,2 liter, pengendara bisa berjalan sejauh 270 kilometer. 
 
"Selain irit, Suzuki Address juga menjanjikan fungsionalitas. Termasuk bagasi berkapasitas 20,6 liter, yang sekaligus terluas di kelasnya," tuntas dia. 
 
Di Indonesia, Suzuki membanderol Addrees seharga Rp 13.890.000 (on the road), Jakarta. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini