Sukses

Video Canggihnya Address, Skutik Anyar Suzuki di IMoS 2014

Suzuki Address ini adalah model global yang telah dipasarkan ke 20 negara.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu bintang pada gelaran Indonesia Motorcycle Show 2014 adalah skutik anyar dari Suzuki, Address. Skutik anyar yang distribusikan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini siap bertarumg di segmen 110 cc.

Suzuki Address merupakan roda dua model global yang telah dipasarkan ke 20 negara dan sempat melakoni debut pada ajang Intermot di Koln, Jerman bulan lalu. Turut tersibak, Address dipersiapkan Suzuki sebagai suksesor Hayate dan akan diproduksi di pabrik PT SIS di Tambun, Bekasi.

Sebagai penantang dari Honda Spacy, skutik ini mengusung bagasi dengan volume yang cukup besar untuk digunakan para komuter. Bagasi dengan volume 20,6 liter ini mampu memuat helm full face berikut jaket serta sarung tangan.

Tak mau kalah dengan kompetitornya, Suzuki Address pun telah dibekali bagasi kecil di depan yang dapat digunakan untuk menyimpan sarung tangan, rokok, ataupun botol air mineral ukuran sedang. Untuk fitur keamanannya sendiri telah menggunakan panel kunci bermagnet yang juga digunakan untuk membuka jok.

Pada bagian dapur pacu, Suzuki Address menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 113 cc. Pengabut bahan bakarnya pun telah menggunakan sistem injeksi agar menghasilkan efisiensi bahan bakar yang mumpuni.

Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat menyaksikan video tentang Suzuki Address berikut ini yang dirilis oleh Suzuki Global. (Ysp/Des)

---

Kunjungi booth Liputan6.com di hall B-48 IMoS 2014, dan dapatkan beragam fasilitas untuk pengunjung mulai dari refleksi hingga sarana charging station.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini