Sukses

<i>Nyelonong</i>, Moge 'Dikeroyok' Dua Sedan

Pengemudi moge di Rusia harus terlempar setelah bertabrakan dengan dua sedan mewah.

Liputan6.com, Moscow - Lampu lalu lintas dibuat untuk mengatur arus kendaraan dan menjaga keselamatan. Bila melanggar peraturan lalu lintas, tentunya risiko kecelakaan akan mengintai.

Meskipun kondisi terlihat sepi, bukan berarti seseorang dapat seenaknya saja menerobos lampu lalu lintas yang sedang menyala merah. Karena bila tetap nekat menerobos tentu dapat menimbulkan kecelakaan seperti yang dilakukan oleh pengendara Honda Goldwing di Rusia berikut ini.

Melansir laman Autoevolution, Rabu (1/10/2014), seorang pengendara moge yang memacu sepeda motornya dalam kecepatan tinggi harus terlempar akibat bertabrakan dengan dua sedan. Disinyalir, kecelakaan akibat pemotor tersebut tak mengetahui adanya Mercedes Benz dan Audi yang mulai melaju beriringan dari arah lain.

Alhasil, Honda Goldwing itu langsung menabrak sisi samping dari sedan Mercedes berwarna hitam. Kerasnya benturan membuat pengendara moge itu terpelanting hingga mendarat di kap Audi yang berada tepat di sebelah Mercedes Benz.

Mercedes yang ditabrak itu pun ringsek di bagian kanan. Sementara itu, Honda Goldwing yang menabrak pun bagian depannya turut hancur.

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa naas ini. Pengendara Honda Goldwing pun tidak mengalami luka serius meskipun sempat terpental saat tabrakan terjadi.

Ia pun harus menanggung malu karena terlihat didamprat oleh dua pengemudi sedan setelah melanggar peraturan lalu lintas itu. Pasalnya, sang pengemudi Audi terlihat gusar menyaksikan kaca depan mobilnya pecah akibat hantaman badan dari pengendara moge tersebut. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini