Sukses

Hyundai Lepas Tucson Edisi The Walking Dead

Hyundai belum memberikan informasi lebih lanjut perihal ketersediaan dari Tucson edisi The Walking Dead tersebut.

Liputan6.com, Seoul - Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai, resmi meluncurkan edisi spesial Tucson The Walking Dead. Perusahaan berharap varian ini mampu memberikan nilai tambah kepada konsumen khususnya bagi mereka yang mengikuti serial televisi tersebut.

Dilansir dari Worldcarfans, Senin (24/6/2014), Hyundai menetaskan edisi spesial ini dengan tampilan yang berbeda daripada versi orisinal. Di mana sejumlah warna dan bagian dari bodi dihiasi detail dan akses grafis yang menjadi ciri khas The Walking Dead.

Sementara pada bagian interior dilengkapi jok kulit hitam, karpet khusus dan layar sentuh 7,0 inci. Selain itu Tucson edisi spesial ini juga dilengkapi dengan kotak perlengkapan bertema The Walking Dead yang berisi sejumlah perlengkapan termasuk pasta gigi.

Menyoal ruang pacu, Hyundai Tucson edisi spesial ini didukung mesin Theta II GDI berkapasitas 2,4 liter yang bisa memproduksi tenaga sebesar 182 horse power (HP) dan torsi 240 Nm. Mesin juga dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6-percepatan yang didukung sistem opsional seluruh roda penggerak.

Sayangnya, Hyundai belum memberikan informasi lebih lanjut perihal ketersediaan dari Tucson edisi The Walking Dead itu. Harga dari Crossover juga belum disingkap pabrikan tersebut. (Gst/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.