Sukses

Syahrini Jadi Ketua Klub Mobil Mewah Khusus Wanita

Kecintaannya terhadap mobil mewah membuat Syahrini pun bergabung dengan klub penggemar mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu diva Indonesia, Syahrini, tak lepas dari gaya hidup gemerlap yang melekat pada dirinya. Salah satunya tercermin pada tunggangan yang dipakai.

Kecintaannya terhadap mobil mewah membuat Syahrini pun bergabung dengan klub penggemar mobil mewah.

Bahkan pada Kamis (1/5/2014) malam, bertempat di Ballroom Hotel Four Season Jakarta, Syahrini meresmikan berdirinya Priviledge Club Indonesia sekaligus merayakan ulang tahun salah satu anggota klub tersebut. Penyanyi yang terkenal dengan goyang 'Morena' ini juga tergabung dengan klub tersebut.



Anggota Priviledge Club Indonesia merupakan kumpulan wanita glamour dan sosialita yang memiliki hobi otomotif dan membesut mobil-mobil sport 2 pintu berperforma tinggi. "Priviledge Club Indonesia saat ini memiliki anggota sebanyak 25 orang," kata Syahrini.

Diva kelahiran kota Bogor ini didaulat sebagai ketua dari klub mobil mewah tersebut. Anggota klub memilihnya karena Syahrini memiliki pengalaman pernah bergabung dengan Lamborghini Indonesia.

Syahrini mengatakan kalau Priviledge Club Indonesia ini terdiri dari berbagai merek kendaraan dan tak membatasi pada salah satu merek kendaraan.

"Tidak hanya untuk mobil Lamborghini, tapi boleh Mercy, boleh Mc Laren, boleh Ferrari, pokoknya apapun," ungkap dia.

Untuk bergabung menjadi anggota Priviledge Club Indonesia cukup mudah, yaitu wanita yang memiliki supercar dua pintu.

Menurut Syahrini, dengan memakai mobil dua pintu simpel dan memudahkan ketika mengemudi karena hanya berdua dengan navigator.

Pada acara kali ini, Syahrini beserta salah seorang anggota klub terlihat membesut Lamborghini Aventador yang kini berkelir silver metalik dengan atap terbuka.

Tak hanya Syahrini, Sonia Wibisono juga ikut bergabung menjadi anggota Priviledge Club Indonesia dengan tunggannya yaitu Ferrari berwarna merah.

"Agenda dalam waktu dekat akan kumpul pagi dan touring seputaran Jakarta. Selanjutnya akan touring keluar kota, mungkin ke Bali atau ke Solo," papar Syahrini.

Ke depannya, Priviledge Club Indonesia tak hanya mengadakan kegiatan seru tapi juga banyak kegiatan bersifat sosial seperti membangun yayasan untuk anak yatim dan orang-orang jompo. (Ysp/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini