Sukses

Infiniti QX80 Siap Pamer di Beijing Motor Show

Infiniti, salah satu divisi Nissan Motor Co Ltd,siap memperkenalkan crossover terbarunya di acara Beijing Motor Show pada 20 April 2014.

Liputan6.com, Beijing Infiniti mengkonfirmasi bila akan memperkenalkan crossover terbarunya yang menggunakan basis dari Nissan Juke pada gelaran Beijing Motor Show 20 April 2014.

Melansir dari Leftlanenews, yang ditulis Jumat (11/4/2014), crossover terbaru yang masih belum resmi namanya ini previewnya telah diperkenalkan ke publik dengan tabir yang menutupi beberapa bagian seperti bagian muka ketika konferensi pers yang diadakan di Beijing. Gambar teaser tersebut tidak jelas mengungkapkan desain keseluruhan namun siluetnya nampak berbagi basis dengan Juke.

Crossover tersebut adalah salah satu dari tujuh model Infiniti yang akan iluncurkan di China pada 2014. Kendaraan lainnya termasuk crossover seperti QX50, QX60, QX70 dan versi facelift dari QX80 serta dua versi dari sedan Q50. Kebanyakan model akan dibangun di Nissan Xiangyang, Cina untuk menghindari tarif mobil impor pemerintah Cina.

Tahun ini Infiniti akan berusaha keras untuk mengejar rival Jerman seperti Audi dan BMW di pasar Cina yang menguntungkan. Penjualan tumbuh sebesar 50% pada tahun lalu dan meroket dengan 153% pada kuartal I 2014.

Pihak Infiniti sampai saat ini masih merahasiakan tentang crossovernya yang menggunakan basis dari Nissan Juke tersebut. Perusahaan yang masih satu grup dengan Nissan ini juga merahasiakan rencana penjualannya yang hanya di China atau mungkin juga keluar China hingga nanti saat peluncurannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini