Sukses

Apa Kelebihan Mitsubishi Lancer Terbaru?

Mitsubishi Motors Malaysia akan meluncurkan versi terbaru Mitsubishi Lancer 2.0 dengan tambahan fitur keamanan.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Mitsubishi Motors Malaysia mengumumkan akan merilis versi terbaru dari Mitsubishi Lancer 2.0 pada 17 April 2014. Versi terbaru dari Lancer ini bertipe GTE dan merupakan facelift versi GT yang telah beredar sejak 2012.

Melansir dari Paultan, yang ditulis Kamis (27/3/2014), perubahan terjadi pada sisi teknologi keamanan yaitu tambahan fitur airbag pada lutut pengemudi dan penumpang serta aplikasi full keyless entry. Untuk perbedaan fisik, Lancer GTE terdapat fitur sunroof yang tidak ada pada Lancer GT.

Agaknya, tidak ada perubahan pada transmisi penggerak dan mesin pada tipe GTE. Lancer GTE didukung oleh mesin 4B11 berkapasitas 2000 cc yang menghasilkan tenaga 150 PS dan torsi 197 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi INVECS-III CVT gearbox enam percepatan.

Mitsubishi Lancer GTE hadir dengan warna  Black Mica, Red Metallic and White Solid yang serupa dengan versi GT sekarang. Mobil Lancer GTE Dibanderol dengan harga 125.467 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 434 juta (kurs Rp 3.458 per Ringgit).

Apakah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia ikut memboyong GTE ke tanah air? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini