Sukses

Profil dan Karakter Arya Vasco Dalam Series Ular Tangga Dara(h)

Berikut profil dan karakter Arya Vasco Dalam Series Ular Tangga Dara(h) yang segera tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Arya Vasco adalah salah satu aktor muda Indonesia yang sedang naik daun. Dalam series terbaru berjudul "Ular Tangga Dara(h)", Arya Vasco berperan sebagai tokoh utama yang karakternya penuh dengan intrik dan emosi. 

Artikel ini akan mengulas profil Arya Vasco, perjalanan karirnya, serta karakter yang diperankannya dalam series tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Arya Vasco dan Perjalanan Karir

Arya Vasco lahir tanggal 18 Desember 1999 yang memiliki nama panjang Arya Pralabda Vasco de Haan. Sebelum bermain peran Arya Vasco adalah seorang model, hingga akhirnya terjun ke dunia akting. 

Peran pertamanya dimulai tahun 2017, saat dirinya berhasil lolos dalam tahap audisi film arahan Upi Avianto berjudul My Generation. Selanjutnya berbagai film, serial web, hingga video klip dilakoni oleh Arya Vasco. 

Selain karir dalam dunia model dan akting, nama Arya Vasco juga dikenal sebagai kekasih hati artis cantik Cinta Laura. Kedua pasangan ini terlihat sangat cocok walau perbedaan umur lumayan jauh, dimana Cinta Laura lebih tua 6 tahun dari Arya. 

Karya Arya Vasco yang paling baru akan tayang adalah Vidio Original Series berjudul Ular Tangga Dara(h). Bagaimana jalan ceritanya dan karakter Arya Vasco dalam series terbarunya? Simak info berikut ini.  

3 dari 3 halaman

Berperan Sebagai Valdo dalam Series Ular Tangga Dara(h)

Arya Vasco bermain dalam Vidio Original Series terbaru berjudul Ular Tangga Dara(h). Menceritakan tentang kejadian selama KKN di sebuah desa terpencil di malam hari, Dara meninggal dunia karena permainan ular tangga yang dipicu oleh tindakan sekelompok geng pembuli.

Setahun setelah kematian Dara, Hanif, Tiara, Sisil, Fico, dan Valdo  mulai menerima ancaman yang membahayakan nyawa mereka. Dalam situasi yang mendesak, mereka harus segera menemukan pelaku teror ini sebelum nyawa mereka satu per satu hilang.

Arya Vasco berperan sebagai Valdo bagian dari geng pembully dan kelompok kkn yang ikut dalam permainan ular tangga yang mengakibatkan Dara meninggal. Dirinya menjadi salah satu orang yang menyukai permainan tersebut tanpa tahu akibat yang akan terjadi setelahnya. 

Penasaran cerita lengkapnya? Kamu bisa nonton series Ular Tangga Darah mulai tanggal 19 Juli 2024. Nantikan cerita teror apa saja yang akan mereka alami selanjutnya di series ular tangga darah. Jangan lupa  download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.