Sukses

Nonton Film Romance Janji Hati Dibintangi Aliando di Vidio, Antara Hukuman dan Cinta yang Bersemi

Janji Hati: Hukuman yang Mengubah Takdir Cinta. Nonton Film Romance Janji Hati yang dibintangi Aliando di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang ingin menyaksikan kisah cinta yang penuh dengan lika-liku, film romance Janji Hati (2015) dapat ditonton di platform OTT Vidio. 

Film ini dibintangi oleh dua aktor muda berbakat, Elvira Natali yang berperan sebagai Amanda, dan Aliando yang memerankan Dava.

Saksikan film Janji Hati hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta Terukir di Hukuman

Film Janji Hati (2015) menceritakan kisah Amanda (Elvira Natali), seorang gadis yang terpaksa menerima hukuman dari Dava (Aliando Syarief), seorang remaja lelaki yang kasar, keras kepala, dan sulit berteman. Hukuman tersebut membawa Amanda bertemu dengan Leo (Guntur Nugraha), kakak tiri Dava yang diam-diam menyukai Amanda sejak lama.

Leo berusaha membantu Amanda untuk menghadapi Dava yang temperamental. Seiring waktu, Amanda mulai mengenal Dava lebih dalam dan memahami masa lalunya yang kelam. Dava pun mulai menunjukkan perubahan sikap menjadi lebih lembut dan penyayang.

Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama. Amanda harus pindah ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikannya. Perpisahan ini membuat Amanda dan Dava menyadari perasaan cinta yang selama ini mereka pendam. 

Film ini menunjukan bagaimana cinta dapat tumbuh dari situasi yang tidak terduga dan bagaimana kekuatan cinta dapat mengubah seseorang menjadi lebih baik.

3 dari 3 halaman

Nonton Janji Hati di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Janji Hati yang diperankan oleh Elvira Natali dan Aliando Syarief. Segera nonton Janji Hati hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.