Sukses

Alasan Nonton Serial Animasi Mina Mila di Vidio Bagi Si Kecil

Berikut alasan nonton serial animasi Mina Mila yang tayang di Vidio cocok untuk anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda sedang mencari tontonan yang menarik bagi si kecil untuk lebih mengenal dan belajar lebih dekat dengan realitas kehidupannya, animasi Mina Mila bisa jadi pilihan yang cocok.

Mina Mila adalah salah satu serial animasi yang dapat menjadi tontonan menarik bagi si Kecil untuk mengajarkan kesederhanaan cara hidup islami dan nilai-nilai positif melalui cerita yang menarik dan edukatif.

Tak perlu khawatir Si Kecil tak akan sekedar menikmati namun juga dapat belajar menerapkan nilai agama yang dikemas dalam bentuk cerita interaktif di setiap episodenya.

Animasi yang berasal dari Malaysia ini sudah ditayangkan di Indonesia melalui channel RTV setiap pukul 04.30 WIB. Tapi Anda pun bisa tetap menyajikan tontonan Mina Mila pada si Kecil dimanapun kapanpun melalui aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Dengan Cara Menyenangkan

Animasi Mina Mila tak berfokus pada pendidikan agama Islam secara mendalam, namun serial ini dapat menjadi salah satu media untuk mengenalkan nilai-nilai Islami pada si Kecil, terutama mereka yang berada pada usia dini.

Serial ini pun dapat meningkatkan rasa percaya diri dan identitas pada anak perempuan Muslim sebab salah satu karakter utama dalam seri ini digambarkan sebagai perempuan berhijab. 

Selain itu, melalui penggambaran karakter Mina Mila, si kembar yang memiliki kepribadian berbeda pun tercermin beberapa nilai moral mulai dari persahabatan, saling menolong, hingga rasa syukur.

Ditambah dengan iringan musik catchy dan episode interaktif membuat proses belajar menjadi lebih menyenangkan bagi anak-anak.

3 dari 3 halaman

Nonton Serial Animasi Mina Mila di Vidio

Serial animasi Mina Mila dapat si Kecil saksikan dimanapun dan kapanpun melalui aplikasi Vidio. Download Vidio sekarang dan aktifkan paket langganan untuk berikan pengalaman terbaik nonton kartun Mina Mila bagi si Kecil.

Vidio juga lagi bagi-bagi berkah spesial lebaran berupa tontonan gratis untuk vidio original series pilihan. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton sekarang juga.

Penulis : Marsya Avelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini