Sukses

Nonton Warung Ramadan: Sahur Berkah Bersama Ustadz Tata Sukayat di TVOne dan Vidio

Sahur bersama Warung Ramadan dan Ustadz Tata Sukayat di TVOne dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Selama  bulan suci Ramadan, TVOne menghadirkan program sahur yang tidak hanya mengisi perut tetapi juga jiwa. 

Warung Ramadan, sebuah program acara televisi yang tayang setiap hari di waktu sahur, tepatnya pukul 3.30, menjadi teman sahur Anda yang penuh makna.

Dipandu oleh Ustadz Tata Sukayat, Warung Ramadan mengajak pemirsa untuk menyelami kedalaman tema-tema keagamaan, kemanusiaan, dan sosial. 

Program ini tidak hanya menyajikan konten yang mengedukasi tetapi juga menghibur, menjadikan sahur Anda lebih berwarna dengan penampilan musik religi dan seni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sahur di Warung Ramadan

Berbeda dari program sahur lainnya, Warung Ramadan menawarkan pengalaman spiritual yang mendalam melalui segmen-segmen yang dirancang khusus untuk memperkaya pengetahuan dan keimanan Anda. 

Dari diskusi keagamaan yang mendalam hingga penampilan seni yang menyentuh, program ini siap menemani Anda menjelang waktu subuh.

3 dari 3 halaman

Nonton Warung Ramadan TVOne dan di Vidio

Saksikan keseruan acara nonton Warung Ramadan di pandu oleh Ustadz Tata Sukayat di TVOne. Selain di channel televisi tersebut kamu juga bisa nonton acara Warung Ramadan ini melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini