Sukses

Nonton Berkahnya Ramadan: Hiburan Ramadan Bersama Raffi Ahmad dan Kawan-Kawan di Trans TV dan Vidio

Berkahnya Ramadan jadi acara menantikan waktu buka puasa seru bersama Raffi Ahmad dan Kawan-kawan yang bisa ditonton di Trans TV dan Vidio

Liputan6.com, Jakarta Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk menikmati momen berharga ini selain dengan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. 

Berkahnya Ramadan, acara yang dihosting oleh artis ternama Indonesia seperti Raffi Ahmad, Hesti, Ivan Gunawan, Nassar, dan Kiky Saputri, hadir di Vidio untuk menemani hari-hari Anda dengan tayangan yang beragam dan menghibur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hiburan Menunggu Buka Puasa

Berkahnya Ramadan adalah acara yang akan mengisi waktu ngabuburit Anda dengan berbagai segmen menarik. 

Mulai dari interaksi bersama bintang tamu, penampilan musik yang memukau, segmen komedi yang mengocok perut, hingga berbagai kejutan lainnya yang akan membuat bulan Ramadan Anda semakin berwarna.

Berbeda dari acara lainnya, Berkahnya Ramadan menawarkan kombinasi sempurna antara hiburan dan nilai-nilai kebersamaan yang kental. 

Dengan format yang dinamis dan penuh kejutan, acara ini tidak hanya sekedar menghibur tetapi juga menginspirasi dan mempererat tali silaturahmi di bulan yang suci.

3 dari 3 halaman

Nonton Berkahnya Ramadan di Vidio

Jangan lewatkan keseruan dan hiburan menunggu berbuka puasa bersama Raffi Ahmad dan kawan-kawan. Untuk menikmati program ini kamu bisa nonton Berkahnya Ramadan di Trans TV dan yang tayang setiap hari di jam 16.30 melalui live streaming di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.