Sukses

Live Quick Count Hasil Pemilu & Pilpres 2024 Lengkap Lewat Vidio

Liputan6.com, Jakarta Vidio menjadi salah satu platform yang membantu masyarakat untuk melakukan pengecekan hasill Quick Count Pemilu 2024 dengan mudah dan lengkap. 

Dengan bekerja sama menayangkan berbagai channel televisi yang menayangkan hasil Live Quick Count pemilu 2024, Vidio bisa menyebarkan informasi dan berita dari televisi yang Anda inginkan. 

Hanya menghitung hari menuju Pemilu dan Pilpres 2024 yang akan dilaksanak hari Rabut, 14 Februari 2024. Masyarakat Indonesia yang antusias untuk mengecek hasil dari perhitungan suara bisa memantau hasil sementara melalui Live Quick Count Pemilu 2024.

 

Baca juga:

Update real count pemilu 2024, di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cek Hasil Live Quick Count di Vidio

Quick Count sendiri memiliki arti perhitungan cepat memberikan gambaran sementara hasil dari proses perhitungan suara. Penting untuk diingat bahwa hasil quick count bukanlah hasil resmi pemilu, tetapi dapat memberikan gambaran awal kepada masyarakat dan para pemangku kepentingan untuk menilai dinamika politik pasca pemilu.

Saat ini sudah diumumkan bahwa ada lebih dari 80 lembaga yang secara sah akan memantau hasil perhitungan suara melalui Quick Count. Hasil perhitungan tersebut akan diberitakan melalui beberapa channel televisi di hari yang sama saat proses pencoblosan. 

Beberapa televisi yang menampilkan hasil Quick Count dan bisa Anda tonton melalui Vidio sebagai berikut: SCTV, Liputan 6, Moji TV, Kompas TV, TVONE, Metro TV, BTV dan JAKTV. 

Jadi Anda cukup menonton melalui aplikasi Vidio atau mengunjungi website Vidio.com untuk dapat dengan mudah mengakses channel tv tersebut, yang memang sudah pasti akan menayangkan dengan lengkap hasil Live Quick Count Pemilu 2024

Anda juga bisa langsung mengunjungi halaman ini atau klik Live Quick Count Pilpres 2024 untuk mendapatkan informasi berkaitan dengan hasil Quick Count dengan lengkap dan mudah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.