Sukses

Cara Mudah Berbahasa Jepang Program Acara NHK World Asia Sekarang Tayang di Vidio

Programa NHK World Asia Cara Mudah Berbahasa Jepang bisa Anda tonton gratis di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Mudah Berbahasa Jepang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta NHK World Asia menyajikan sebuah program pembelajaran bahasa Jepang yang menyenangkan dan dapat diandalkan untuk para pemula. Program ini dikenal dengan judul "Cara Mudah Belajar Bahasa Jepang" dan dapat diakses dalam 18 bahasa berbeda, termasuk bahasa Indonesia.

Program ini terdiri dari 48 pelajaran yang menyajikan sandiwara singkat yang menghibur dan berkesinambungan. Durasi setiap pelajaran sekitar 10 menit, dan membahas berbagai topik seperti perkenalan diri, belanja, perjalanan, dan budaya Jepang.

Pelajaran-pelajaran tersebut disajikan secara bertahap, mulai dari materi dasar hingga materi yang lebih kompleks. Selain itu, setiap pelajaran dilengkapi dengan teks terjemahan dalam bahasa Indonesia, memudahkan para pemula untuk mengikuti dengan baik.

Sekarang Anda bisa mencoba untuk belajar bahasa Jepang di NHK World Asia - Cara Mudah Berbahasa Jepang melalui platform streaming Vidio lebih mudah dan tentunya gratis. Anda bisa akses lebih mudah dengan download aplikasi Vidio di handphone, dimana saja dan kapan saja dengan mudah bisa klik disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.