Sukses

Sinopsis Film Aksi India Game, Tayang di Vidio

Film India berjudul Game adalah film bergenre aksi yang penuh adegan menegangkan, sekarang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Aksi India tidak kalah dengan film aksi produksi hollywood. Penggemar film India pastinya tidak boleh melewatkan film yang berjudul Game ini. Perdana tayang tahun 2011 lalu, film ini menceritakan tentang seorang pria kaya mengundang empat orang ke pulau pribadinya untuk menyalahkan tiga dari mereka atas kematian mendadak putrinya.

Film Game ini dibintangi beberapa artis ternama seperti Kangana Ranaut, Abhishek Bachchan, Boman Irani, Jimmy Shergill, Anupam Kher, Shahana Goswami, Sarah Jane dan masih banyak lagi. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Kabir Malhotra, seorang pengusaha kaya, memanggil empat orang asing ke pulau pribadinya dan menuduh mereka membunuh putrinya, Sia. Dia memberi mereka waktu 24 jam untuk membuktikan ketidakbersalahan mereka. 

Keempat orang asing tersebut kemudian menyadari bahwa Kabir sedang memainkan permainan mematikan dan bahwa mereka harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Sia. 

Saat permainan berlangsung, mereka menemukan bahwa Kabir sendiri adalah pembunuhnya, yang telah merencanakan segalanya untuk membalas dendam atas kematian putrinya. Meskipun terjadi konfrontasi di pantai, akhirnya, keempat orang itu berhasil mengalahkan Kabir.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Aksi India Game di Vidio

Film satu ini bisa menjadi salah satu pilihan tontonan penggemar film aksi. Film ini mengeksplorasi tema balas dendam, kekuasaan, dan pengkhianatan, dan membuat penonton terus menebak-nebak hingga akhir. 

Anda bisa nonton film game melalui platform streaming Vidio, atau bisa langsung mengunjungi tautan disini film game sub Indo. Jangan lupa download aplikasi Vidio, untuk menikmati pengalaman menonton film India dimana saja dan kapan saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.