Sukses

Film Aksi The Last Stand Tayang di Vidio, Berikut Ulasannya!

Vidio tayangkan berbagai Film Aksi, salah satunya film berjudul The Last Stand. Berikut ulasan filmnya!

Liputan6.com, Jakarta Buat Anda pecinta film aksi dan bergenre thriller, siap-siap deh dengan film yang satu ini! Dengan plot cerita yang menampilkan seorang pemimpin kartel narkoba yang kabur dari gedung pengadilan untuk pergi ke perbatasan Meksiko. 

Film The Last Stand sendiri rilis pada tahun 2013 dengan durasi kurang dari dua jam. Film ini merupakan film karya tangan Kim Jee-Woon sebagai sang sutradara. 

Lewat alur cerita yang seru, Kim Jee-Woon berusaha menampilkan adegan dengan penuh laga sehingga mengajak beberapa aktor Hollywood dengan akting laga hebat untuk bermain. Adapun beberapa aktor yang terlibat dalam pembuatan film ini, di antaranya ada Arnold Schwarzenegger, Forest Whitaker, hingga Johnny Knoxville. 

Jika Anda tertarik dengan film Hollywood yang satu ini, Anda bisa saksikan keseruannya hanya di Vidio! Namun sebelum Anda tonton, Anda bisa simak sedikit ulasannya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulasan Film: Film Action the Last Stand

Seorang pria bernama Sheriff Ray Owens (yang dimainkan oleh Arnold Schwarzenegger) memutuskan untuk menanggalkan jabatannya sebagai petugas LPAD di bagian narkotika. Mundurnya Sheriff Ray Owens ini merupakan buah kecerobohannya dalam sebuah operasi dan membuat kariernya ikut terseret.  Setelah selesai dengan urusannya di LPAD, Ray kemudian pergi dari Los Angeles dan menetap di pinggiran kota Summerton Junction. 

Suatu hari, seorang pimpinan sindikat narkotika paling berbahaya, Gabriel Cortez, kabur dari pasukan FBI. Atas bantuan tentara bayaran, Cortez pergi menuju perbatasan Amerika-Meksiko melalui kota Summerton Junction. Tentu saja jika Cortez dibiarkan lolos, dia akan lepas dari kekuasaan hukum antarnegara. 

Maka dari itu, semua pasukan keamanan Amerika Serikat melakukan berbagai upaya untuk menangkapnya. Dalam peristiwa ini, Ray pada akhirnya ikut terlibat untuk menangkap sang sindikat. 

Lantas bagaimana kisah perjuangan Ray beserta pihak keamanan lainnya? Apakah mereka akan berhasil mencegah Cortez kabur dari Amerika? 

3 dari 3 halaman

Tonton Keseruan Film the Last Stand Hanya di Vidio

Jika Anda tertarik menikmati setiap adegan seru dari film action yang satu ini, Anda bisa nonton film the Last Stand hanya di Vidio! Nah agar pengalaman streaming Anda semakin seru, Anda bisa berlangganan dan unduh aplikasi Vidio sekarang juga! 

Penulis: Ana Maulana 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.