Sukses

Link Nonton Film Teman Tapi Menikah 2 di Vidio, Adipati Dolken Belajar Jadi Suami Baik

Film Teman Tapi Menikah 2 saat ini bisa ditonton ulang di Vidio, berikut informasi link nonton di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film Indonesia atau film layar lebar yang tayang di bioskop pasti sering bingung untuk menonton ulang film yang sebelumnya tayang dimana. Karena itu Vidio sebagai OTT terbesar di Indonesia dan juga platform streaming banyak sekali menayangkan film populer Indonesia, siap ditonton secara resmi. 

Salah satunya adalah film Indonesia berjudul Teman Tapi Menikah yang ternyata terkenal karena adaptasi novel dan kisah nyata dari artis Indonesia. Jika Anda kenal dengan Ayudia Bing Slamet, film ini adalah kisahnya. 

Vidio akhirnya menayangkan film satu ini, kisah pertemanan berujung ke pernikahan antara Ayudia Bing Slamet dan suaminya bernama Ditto. Film ini memiliki 2 season, pertama dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha lalu untuk yang kedua Adipati Dolken Mawar De Jongh sebagai Ayudia dan Ditto. 

Film yang menceritakan kehidupan pasangan yang dekat dengan dunia nyata ini bisa Anda tonton di Vidio, sebelum noton simak sinopsis dan informasi link nonton berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film "Teman Tapi Menikah 2" mengisahkan bagaimana kehidupan Ayu dan Ditto berubah setelah mereka menikah. Setelah pernikahan, Ayu tiba-tiba hamil, yang mengubah kepribadiannya secara drastis. 

Ayu, yang sebelumnya aktif dan penuh semangat, menjadi malas dan mudah tersinggung. Ini menimbulkan konflik dalam hubungan mereka, dan Ayu dan Ditto harus memutuskan apakah mereka ingin mempertahankan pernikahan mereka atau lebih fokus pada kehamilan mereka.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film Teman Tapi Menikah 2 di Vidio!

Itulah sinopsis film yang dibintangi Adipati Dolken ini, untuk menonton filmnya di Vido Anda bisa klik link berikut ini nonton film teman tapi menikah 2. Jangan lupa download aplikasi Vidio di Indonesia untuk menonton film Indonesia populer lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.